Penyakit Maag Kronis

Penyakit Maag Kronis dan Cara Pengobatanya

Maag Kronis adalah penyakit peradangan pada selaput lendir lambung akibat infeksi, kadang sampai terjadi pendarahan pada lambung. Penyakit Maag kronis bisa terjadi pada setiap orang dan bagaimana cara mengatasi dan mengobati penyakit maag kronis, berikut testimoni yang telah mengalami kesembuhan dari penyakit maag kronis yang dideritanya selama bertahun-tahun.
penyakit maag kronis

Tidak pernah terkira oleh Tresiwati sakit lambung harus ia alami hingga 2 dekade (1983-2003). "Semula hanya rasa nyeri dan perih saja, hampir setiap bulan terjadi berulang-ulang dan ketika menyantap makanan kegemaran saya yang dominan pedas dan asam, rasa sakit pun semakin menjadi", tutur ibu tiga anak ini yang menetap di Bandung. Obat pereda asam lambung, tukak lambung menjadi andalan dan dosisnya pun semakin meningkat seiring dengan rasa sakit yang semakin parah. Hingga disuatu waktu ditahun 2003 sakit lambung Tresiawati mencapai klimaksnya dan obat maag yang biasa diminumpun sudah tak mampu lagi membendung rasa sakit yang luar biasa. Pada waktu itu juga saya mengalami BAB yang tidak normal, berbentuk cair dan diwaktu lain kotoran berwarna hitam seperti ter. Rupanya luka pada lambung Tresiawati sudah mengkhawatirkan dan stress yang sering dialami menjadi salah satu pemicunya.

Cara Pengobatan Penyakit maag kronis dengan Jeli Gamat

Prihatin dengan kondisi kesehatan Tresiawati, Hartono Singgih sang suami memberikan ekstrak teripang Jeli Gamat Luxor pada pertengahan tahun 2003. Dimulai dengan 2 sdm Jeli Gamat, Tresiawati merasakan rasa nyaman pada lambungnya, maka mulai saat itu 2 sdm Jeli Gamat di pagi dan sore hari menjadi andalannya untuk mengatasi masalah lambungnya. 2 Minggu pertama kemajuannya sangat berarti, BAB pun normal seperti semula. 1 bulan kemudian, Tresiawati yang hingga kini masih sibuk berkarir menyadari bahwa keluhan sakit  lmbung atau penyakit maag kronis yang kerap hadir tidak lagi ia rasakan. Memasuki bulan ke 3 nyeri lambung tidak lagi terjadi meskipun makanan pedas masih menjadi favoritnya. Kini telah 7 tahun Tresiwati merasakan nikmatnya hidup tanpa derita gangguan lambung.

Demikian artikel kisah nyata kesaksian kesembuhan dari Penyakit Maag Kronis setelah rutin konsumsi Jeli Gamat Luxor yang efektif mengobati sekaligus menyembuhkan maag kronis yang diderita selama bertahun-tahun. Semoga bermanfaat.

Dealer Resmi Gamat Luxor

Dealer Resmi Gamat Luxor

Hotline Gamat Center