Home » , » Regenerasi Sel

Regenerasi Sel

regenerasi sel gamat
Regenerasi Sel,- Beberapa species memungkinkan hewan-hewan laut lainnya seperti ikan kecil seperti belut tak bersisik dan adakalanya transparent dari keluarga Carapidae tinggal dengan nyaman didalam perutnya untuk menyantap bio organic penuh gizi, bahkan mempersilahkan mereka untuk menyantap organ dalamannya seperti: organ reproduksi, pencernaan hingga pernapasan, namun hal ini tidak membahayakan sang teripang sama sekali karena ia dapat menumbuhkan kembali jaringan yang hilang. Suatu kejutan yang ia simpan dalam keadaan terjepit adalah membelah diri dan membiarkan isi perutnya terburai keluar. Ini adalah upaya untuk mengecoh dan mengalihkan perhatian lawan agar membatalkan niatannya untuk memangsa tubuh sang teripang, namun sang teripang tidak mati, organ dalaman binatang yang tangguh ini akan tumbuh kembali beberapa minggu kemudian.

Teripang - GAMAT jenis Stichopus Hermanii misalnya mampu menyambung dinding tubuhnya yang telah dipotong setelah dilepas kembali kedalam air laut.
Salah satu metode perkembang biakannya adalah dengan cara yang kelihatan amat radikal, mereka benar-benar membelah diri dengan cara meng kontraksikan bagian tubuh tertentu sehingga seekor teripang terbelah menjadi dua tubuh untuk kemudian masing masing tubuh menumbuhkan kembali bagian tubuh yang hilang. Hal ini dapat terjadi karena secara alamiah teripang memiliki organisasi jaringan yang amat rumit serta daya regenerasi sel yang luar biasa.

Kandungan Penting
Para Praktisi Alternative Medicine mulai melirik GAMAT dan menggunakan extract Timun Laut tersebut, sebagai obat alamiah / alternative untuk mencegah serta memulihkan banyak jenis penyakit degeneratif seperti Diabetes Militus, Degenerative Joint Disease (DJD) atau Penyakit Persendian, Penyakit Jantung, Darah Tinggi, Stroke, Kanker, Infeksi / Peradangan dan Asthma.

Namun jenis teripang yang digunakan untuk di extract sebagai obat alami biasanya berbeda dari yang biasa digunakan untuk dimakan biasa.Teripang seperti layaknya sarang burung walet dan sirip ikan hiu masuk dalam katagori makanan yang bersifat delikasi dan sekaligus menyehatkan, terutama untuk perawatan kulit, pencernaan, pernapasan dan jantung
Ini disebabkan oleh karena teripang (seperti juga halnya sarang burung walet dan sirip ikan hiu memiliki kadar Collagen yang tinggi dalam protein nya.

Kini Teripang - GAMAT (Stichopus) mulai dicari oleh para praktisi alternative yang telah mempelajari khasiat GAMAT, karena selain kaya kandungan Collagen juga terdapat kandungan substansi penting lainnya seperti CGF berfungsi sebagai regenerasi sel, Mucopolysaccharide, Glucosamine Sulfate, Chondroitin Sulfate, Holoturin, Asam Lemak W3, Mineral & Trace Mineral penting spt: Calcium, Chromium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cobalt dan Zinkum, Omega3 yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexoenoic (DHA).Para praktisi alternative pada umumnya menggunakan Collagen untuk memperbaiki kulit yang rusak, keriput dan tulang yang rapuh.

Dealer Resmi Gamat Luxor

Dealer Resmi Gamat Luxor

Hotline Gamat Center